Jumat, 12 Oktober 2012

Herbal Of Miracle

Herbal Of Miracle adalah bisnis obat herbal dan juga pusat penjualan obat herbal terkemuka yang sudah terbukti ampuh mampu membantu dalam mengobati berbagai macam penyakit. adapun product herbal yang tersedia pada agen obat herbal, Herbal Of Miracle adalah sebagai berikut di bawah ini.
XAMthone Plus®
xamthone plus Sebuah terobosan baru dalam bidang kesehatan. xamthone plus di olah dari kulit manggis dan dengan teknologi canggih serta di kerjakan oleh tenaga ahli yang sudah mahir dala,m ilmu pengobatan. xamthone plus hadir dengan kemasan botol dengan isi 350 ML. xamthone plus juga sudah di sahkan oleh beberapa badan kesehatan.
xamthone plus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur xamthone plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.
xamthone plus di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan , terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk xamthone plus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.
Semua bahan baku yang di gunakan dalam xamthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. xamthone plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli xamthone plus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu   ingin  memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama xamthone plus
KOMPOSISI xamthoneplus
* Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )
* Bunga roselle
* Apel
* Anggur
Jelly Gamat Luxor®
jelly gamat Luxor
jelly gamat luxor berbahan baku dan terbuat dari species terbaik teripang/gamat emas. Jelly Gamat Luxor produk alami yang mampu mengobati berbagai keluhan penyakit kronis. Seperti dijelaskan sebelumnya jelly gamat luxor terbuat dari teripang/gamat emas terbaik. Jelly gamat luxor memiliki kandungan ekstrak teripang emas 34% apalagi teripang emasnya adalah jenis terbaik yaitu Stichopus hermanii. Berikut sedikit penjelasan teripang secara umum. lebih lengkap bisa baca di jelly gamat luxor
Spirolina®
seperti kami bahas di home website kami bahwasanya untuk pengobatan herbal berbagai macam penyakit kami perpadukan antara jelly gamat luxor dan juga spirolina pacifica. pasti anda akan bertanya kenapa harus ada perpaduan antara spirolina dan jelly gamat luxor? jawaban dari pertanyaan anda akan kami bahas dalam artikel kami berikut ini.
Spirulina merupakan tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu. Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi. Spirulina pacifica merupakan spirulina dari strain pacifica yang di produksi oleh Cyanotech di Hawaii, USA. Setiap tahunnya Cyanotech menghasilkan 350 ribu ton spirulina pacifica. Jika dibandingkan dengan spirulina yang dibudidayakan di tempat lain Spirulina pacifica yang dibudidayakan di Hawaii memiliki kandungan betakaroten yang lebih tinggi.untuk lebih lanjut tentang spirolina pacifika bisa baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About